Cek Cok dengan Tetangga, Seorang Pemuda Tega Menganiaya Lansia dengan Pelepah Daun Pohon Kelapa - Warta Jogja

Cek Cok dengan Tetangga, Seorang Pemuda Tega Menganiaya Lansia dengan Pelepah Daun Pohon Kelapa

443 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — warga Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari digegerkan dengan kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu pemuda dengan lansia. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.00 wib kemarin sore, Minggu (04/10/20). (05/10/20)


Pelaku penganiayaan merupakan HS (40) warga Kalurahan Ngalang Rt. 04/ 10 , Kapanewon Gedangsari dengan Janda Lansia bernama Kus Suremi (77) warga setempat. Menurut kesaksian Sumiyati ( 55 ) yang pas kejadian ada berada di lokasi menceritakan kronologi penganiayaan kemarin . HS (40) datang ke depan rumah Kus Suremi (77) yang masih bertetangga, pada saat itu korban menghalau ayam dan burung dara milik pelaku yang memakan nasi yang dijemur oleh korban. Korban tidak terima nasi yg dijemur dimakan oleh ayam dan burung dara milik pelaku kemudian terjadi cek-cok mulut. Lantaran jengkel dengan korban kemudian korban dipukul dengan pelepah daun pohon kelapa mengenai kepala korban . 


” Mbah Suremi berteriak – teriak meminta pertolongan dengan bersimbah darah di kepalanya “, jelas Sumiyati.
Kapolsek Gedangsari Solechan melalui Kanit Reskrim Polsek Gedangsari Aipda Berbudi Susilo membenarkan adanya kejadian penganiyaan di wilayah Kapanewon Gedangsari tepatnya di Kalurahan Ngalang kemarin sore Minggu (05/10/20).


” Setelah mendapatkan laporan dari salah satu warga anggota langsung ke tkp serta menyita barang bukti yaitu satu batang pelepah daun pohon kelapa sepanjang 65 cm “, terangnya.


Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Gedangsari sementara korban di bawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan.

Red ( W.Y )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *