Bupati Gunungkidul Kukuhkan Pengurus SPG di Kapanewon Girisubo : dapat memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat - Warta Jogja

Bupati Gunungkidul Kukuhkan Pengurus SPG di Kapanewon Girisubo : dapat memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat

642 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta bersama Sedulur Panther Gunungkidul (SPG) melakukan giat penanaman 1000 pohon dan tabur benih ikan di Embung Ngrancah, Jerukwudel, Girisubo pada hari Minggu kemarin (11/04/21). Dalam giat ini Sedulur Panther Gunungkidul juga melakukan deklarasi dimana Pengurus dikukuhkan oleh Bupati Gunungkidul. (12/04/21)

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta berharap setelah dikukuhkan SPG bisa menjadi organisasi yang besar, tidak hanya besar secara kapasitas anggotanya tapi besar disini artinya dapat memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat khususnya di Gunungkidul, serta dapat bersinergi bersama masyarakat, Pemerintah, dan stakeholder lainnya untuk menjadikan Gunungkidul lebih maju.

Basri selaku wakil ketua SPG Menyampaikan Terimakasih kepada Bapak H. Sunaryanta selaku Bupati Gunungkidul yang telah berkenan melantik pengurus Sedulur Panther Gunungkidul (SPG) dalam acara Deklarasi Sedulur Panther Gunungkidul yang juga dilaksanakan giat berupa penanaman 1000 pohon dan tabur benih ikan di Embung Ngrancah, Jerukwudel, Girisubo. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada: Panewu Kapanewon Girisubo, Lurah Jerukwudel, Kapolsek dan Danposmil Girisubo, Dukuh Duwet dan Dukuh Jerukwudel, Pokdarwis Subotirto dan Seluruh Anggota Sedulur Panther Gunungkidul serta Seluruh warga masyarakat Jerukwudel.

” Harapanya SPG ini menjadi organisasi yang besar, tidak hanya besar secara kapasitas anggotanya tapi besar disini artinya dapat memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat kususnya di Gunungkidul, serta dapat bersinergi bersama masyarakat, pemerintan, dan stakeholder lainya untuk menjadikan Gunungkidul lebih maju. Kita tidak ingin SPG hanya sekedar menjadi club yang wira-wiri kopdar tanpa arah yang jelas ” , jelas Basri.

 

Red ( Whyoe )
Sumber : Emi Malina

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *