Bupati Gunungkidul hadiri Penghargaan Tahfidzul Qur'an dan Akhirussanah SDII Waladun Sholihun - Warta Jogja

Bupati Gunungkidul hadiri Penghargaan Tahfidzul Qur’an dan Akhirussanah SDII Waladun Sholihun

601 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — SDII Waladun Sholihun gelar acara Akhirussanah dengan tema ” Mahkota Kemuliaan untuk Abi Ummi ” di halaman sekolah SDII Waladun Sholihun Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul. Acara dimulai pada pukul 09.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Bupati Gunungkidul Sunaryanta, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Panewu Kapanewon Playen , Tamu undangan dan wali SDII Waladun Shiolihun. (29/05/22)

Acara dibuka oleh Bupati Gunungkidul dengan penyerahan penghargaan tahfidzul qur’an untuk siswa dan siswa SDII Waladun Sholihun secara simbolis. Bupati Gunungkidul Sunaryanto dalam sambutannya berharap dengan digelarnya Akhirussanah tersebut mampu melahirkan generasi – generasi islami dan menjadi generasi yang berprestasi. Adapun susunan acara meliputi

Penyerahan penghargaan kepada peserta termuda oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul , pembacaan Tahfidz juz 30, Penyerahan penghargaan kepada peserta capaian terbanyak oleh Koordinator wilayah Bidang Pendidikan Kapanewon Playen, Penyerahan Penghargaan pada capaian lebih dari 5 juz oleh Bupati Kepala Daerah Kabupaten Gunungkidul , Penyerahan kenang-kenangan kepada Bupati Gunungkidul dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul.

Acara ditutup dengan kata pamit dari siswa siswi kelas VI SDII Waladun Sholihun. Salam pamit serta doa restu kepada kedua orangtua dan guru dari siswa-siswi Akhirussanah SDII Waladun Sholihun.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *