Berpapasan dengan Bus di Tikungan Bokong Semar, Truk Trailer Bermuatan Berat Terguling - Warta Jogja

Berpapasan dengan Bus di Tikungan Bokong Semar, Truk Trailer Bermuatan Berat Terguling

521 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || BANTUL — Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Wonosari – Jogja tepatnya di tikungan Bokong Semar, Piyungan, sebuah truk trailer dengan nopol  B 9634 KEH yang dikemudikan Jarwadi ( 47 ) warga Dusun Kebandingan Rt 01/04, Kebadingan, Kecamatan Kedungbanteng, Tegal, Jawa Tengah dengan sarat muatan berat terperosok hingga terguling di sisi sebelah kiri, Selasa ( 11/10/2022 ) pukul 00.54 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan kronologi kejadian bermula sebuah truk trailer melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta,  sesampainya di lokasi kejadian saat bersamaan melaju sebuah bus yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan menuju Gunungkidul.

” Dimungkinkan karena berpapasan di tikungan sempit, dan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya, akhirnya truk tersebut terperosok hingga posisi terbalik di sisi kiri bahu jalan “,jelasnya.

Akibat kejadian tersebut kabin truk trailer mengalami kerusakan dan kaca pecah pada bagian depan serta belakang, sementara pengemudi mengalami luka lecet pada bagian kaki.

” Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi truk mengalami luka lecet pada bagian kaki dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit “, ucap I Nengah Jeffry.

Hingga saat ini upaya evakuasi terhadap truk trailer tersebut tengah dilakukan agar tdak mengganggu kelancaran arus lalulintas.

” Kami menghibau terhadap pengguna jalan agar lebih hati-hati, apalagi kondisi jalan licin dan muatan berat, tentunya kewaspadaan lebih ditingkatkan “, tutupnya.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *