Berniat Mendahului Sepeda Motor, Remaja Belasan Tahun Meninggal Tertabrak Truk - Warta Jogja

Berniat Mendahului Sepeda Motor, Remaja Belasan Tahun Meninggal Tertabrak Truk

3586 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Nasib naas menimpa dua remaja yakni Alzidan Candra Bima (14) warga Padukuhan Senggotan Rt 26/ Rw 07, Kalurahan Ngoro-oro , Kapanewon Patuk berboncengan dengan temannya Dava (10) Padukuhan Doga Rt 09/02, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk dengan mengendarai SPM jenis Yamaha Zupiter Nopol AB 6184 RD. Adapun identitas Sopir truk dengan nopol AB 8103 ND yang dikemudikan Rahmad Agus Susial (35) alamat Padukuhan Sanggrahan Rt 002/001, Kalurahan Semaki, Kapanewon UmbulHarjo. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, di Jln.Kali Pentung Nglanggeran Km 03, Padukuhan Nglanggeran Kulon, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk. ( 06/04/21)

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa melalui anggota piket menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Sekitar pukul 12.30 Wib korban naik motor berboncengan dari rumah Dava menuju Padukuhan Nglanggeran Kulon, dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan alat pelindung kepala (Helm) dan pas di tempat kejadian perkara tepatnya di tikungan Jln. Kalipentung Nglanggeran Km 03 Korban akan mendahului Sepeda motor di depannya yang tidak di ketahui Identitasnya. Tiba-tiba muncul kendaraan Truk dari berlawanan dengan kecepatan rendah.

” Pengendara spm roda dua dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya spm roda dua menabrak bak truk bagian tengah sebelah kanan dan Korban meninggal di tempat dengan kondisi kepala pecah selanjutnya korban di bawa ke RSUD Prambanan”, terangnya.

Atas kejadian tersebut Polsek Patuk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengawasi putra – putrinya terlebih dalam berkendara dikarenakan belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi dan masih dibawah umur.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *