Berniat Memberi Makan Ayam, Seorang Karyawan PT. Malindo Tersengat Aliran Listrik - Warta Jogja

Berniat Memberi Makan Ayam, Seorang Karyawan PT. Malindo Tersengat Aliran Listrik

892 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Nasib naas menimpa salah satu karyawan PT. Malindo. Pasalnya seorang karyawan yang diketahui bernama Tupar alias Tambir (47) warga Padukuhan Kepil Rt 02/06, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari meninggal usai tersengat aliran listrik di tempat kerja. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wib sore tadi. (01/03/21)

Menurut kesaksian dua rekannya yakni Marsidi (36 ) warga Ngricik 02/05, Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo dan Sumardiono (49) warga Padukuhan Semanu Utara 01/34, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Korban dan dua rekannya menuju Kandang ayam Koloni PT. Malindo bertugas memberikan makan ayam , Marsidi saat itu sedang mengeluarkan pakan dan Sumar sedang mengambil bagor dengan posisi berada di sebelah korban. Saat itu posisi korban sedang mengambil kunci kandang di atas Drum air minum ayam, belum ada setengah menit korban berteriak dan kaku.

” Saya dan Sumar panik, kami berbicara ojo-ojo kesetrum iki (jangan-jangan kesterum) kemudian saya inisatif menendang korban “, terang Marsidi.

Kapolsek Semanu Akp Ahmad Fauzi membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek langsung menuju ke tempat kejadian namun korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia dan kaku.

Dari pihak keluarga korban menginginkan untuk Korban dilakukan visum di RSUD Wonosari. Korban dan saksi-saksi kesehariannya memberi makan setiap sore di kandang Ayam PT.Malindo Semanu. Dari pihak perusahaan bertanggung jawab sepenuhnya dalam kejadian tersebut.

” Korban meninggal dunia karena kesetrum listrik tidak ada unsur kekerasan dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan tidak menuntut secara hukum “, terang Kapolsek Semanu.

 

Red ( Whyoe )

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *