Bermaksud Mencari Pakan Ternaknya, Warga Gedangan Karangmojo Meninggal Usai Jatuh Dari Atas Pohon - Warta Jogja

Bermaksud Mencari Pakan Ternaknya, Warga Gedangan Karangmojo Meninggal Usai Jatuh Dari Atas Pohon

395 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL— Peristiwa naas menimpa seorang laki-laki paruh baya bernama Suyono (50) warga Padukuhan Gedangan I, Kalurahan Gedangan, Kapanewon Karangmojo.

Bermaksud mencari pakan untuk ternaknya, Suyono harus meregang nyawa setelah jatuh dari ketinggian pohon jambu di pekarangannya sendiri, Kamis (04/02/2021) pukul 15.30 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo melalui Kanit Reskrim, Iptu Pudjijono setelah pihaknya mendapatkan laporan warga tentang kejadian tersebut.

” Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, korban bermaksud hendak memangkas cabang pohon jambu di pekarangan rumah untuk pakan ternak, namun karena cuaca gerimis menyebabkan kondisinya licin”, ungkap Iptu Pujijono.

Keterangan dari pihak keluarga, awalnya Suyono telah diperingatkan agar tidak memanjat pohon jambu tersebut dikarenakan licin, namun korban nekat memanjat pohon tersebut dengan tangga yang terbuat dari bambu.

” Korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga sudah tidak sadarkan diri, dengan hidung mengeluarkan darah, diduga akibat kerasnya benturan kepala korban saat jatuh ke tanah yang berbatu”,kata Pudjijono.

Mendapati Suyono tidak sadarkan diri, pihak keluarga meminta pertolongan tetangga terdekat untuk evakuasi korban.

Namun belum sempat mendapatkan perawatan medis, Suyono sudah dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Hasil pemeriksaan Polisi dan petugas medis menyebutkan bahwa korban meninggal diduga akibat benturan yang mengenai kepala saat korban jatuh dari ketinggian pohon jambu tersebut.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, selanjutnya jasad Suyono diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

 

 

( Redaksi / WartaJogja.co.id )

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *