Bermaksud Membangunkan Sahur, Warimin ditemukan Gantung Diri di Pohon Belimbing - Warta Jogja

Bermaksud Membangunkan Sahur, Warimin ditemukan Gantung Diri di Pohon Belimbing

429 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Seorang kakek ditemukan gantung diri di pohon belimbing. Korban diketahui bernama Warimin Nardi (68)th ,warga Padukuhan Guyangan Lor Rt.003/Rw.010 Mertelu Gedangsari Gunungkidul. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya saat akan membangunkan sahur. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 03.00 Wib di dekat rumahnya. (26/03/23)

Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto membenarkan adanya gantung diri di wilayah tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 03.00 Wib. Adapun kronologi kejadian istri korban bermaksut ingin membangunkan korban untuk makan sahur namun setelah mencari beberapa saat didalam rumah, kemudian istrinya mencari korban diluar rumah dan mendapati korban dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang warna biru dilehernya pada batang pohon belimbing disebelah timur rumahnya. Kemudian istrinya berteriak memanggil tetangga terdekatnya, setelah itu pihaknya melaporkan kejadian tersebut kepada Pamong Kalurahan Mertelu dan dilanjutkan ke petugas Polsek Gedangsari.

” Hasil pemeriksaan Tim Medist yang dilakukan oleh Ibu Rusmiyati dari Pihak Kesehatan Gedangsari , tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena kekurangan Oxygen akibat tali yang menjerat leher korban “, imbuhnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medist selanjutnya Kapolsek menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Red ( Whyoe)

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *