Bermaksud Memadamkan Toko Kelontong Miliknya dari Amukan Api, Andoko Menderita Luka Bakar Tangan dan Wajah - Warta Jogja

Bermaksud Memadamkan Toko Kelontong Miliknya dari Amukan Api, Andoko Menderita Luka Bakar Tangan dan Wajah

263 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Kebakaran hebat menimpa sebuah warung kelontong milik Andoko, warga Padukuhan Gebang Rt 01/009, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang, terjadi Kamis ( 25/03/2021 ) Pukul 05.37 WIB.

Peristiwa bermula saat pemilik warung, Andoko seperti biasa, mengisi bensin di sejumlah botol untuk dijual secara ecer guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar.

Saksi kejadian, Hanif mengisahkan saat pemilik warung sedang mengisi bensin, seekor kucing berlari masuk menuju warung menumpahkan bensin yang dituangkan oleh pemilik ke dalam sebuah botol. Tumpahan bensin tersebut mengenai kabel listrik hingga terjadi hubungan arus pendek listrik, percikan api yang ditimbulkan dari korsleting arus listrik tersebut menyambar bensin hingga api menjalar seisi warung.

” Terdengar teriakan ibu-ibu minta tolong dari dalam warung, saya bergegas keluar rumah. Api sudah terlihat menjalar sampai genteng/atap warung”, jelas Hanif.

Akibat kebakaran tersebut membuat panik pemilik warung. Dengan peralatan seadanya, Andoko dibantu warga yang lain berusaha memadamkan api yang sudah mulai membesar dan berusaha menyelamatkan barang, termasuk dua unit sepeda motor miliknya.

Upaya pemadaman api berhasil dilakukan, namun pemilik warung menderita luka bakar di bagian wajah dan tangan kanan terkena sambaran api, saat ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

” Belum bisa mentaksir kerugian yang diderita pemilik warung”, imbuh Hanif.

Mendapatkan laporan atas peristiwa kebakaran ini, Jajaran Polsek Panggang segera mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Yudhi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *