Bejat !!! Seorang Kakek asal Paliyan Tega Gagahi Cucu Kandungnya - Warta Jogja

Bejat !!! Seorang Kakek asal Paliyan Tega Gagahi Cucu Kandungnya

124 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Bunga (14) seorang gadis belia warga Karangduwet, Kapanewon Paliyan, menjadi korban kebejatan seorang lelaki berinisial WND (54) warga Tahunan Rt 09/01, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan yang tak lain merupakan kakek kandung korban pada Desember 2022 hingga pertengahan Januari 2023.

Menurut Kapolsek Paliyan AKP. Solechan dalam keterangan tertulisnya menyampaikan terkuaknya peristiwa tersebut saat ibu kandung korban merasa curiga karena kedekatan keduanya terlihat tidak lazim, tidak seperti hubungan seorang cucu dengan kakek pada umumnya.

” Berawal saat ibu kandung korban merasa curiga ketika mendapati hubungan keduanya tidak selaiknya antara seorang cucu dan kakek “, kata Solechan, Kamis ( 19/01/ 2023 ).

Melihat adanya keganjilan yang ia rasakan, lantas ibu korban berusaha menanyakan kepada korban perihal yang sebenarnya terjadi, namun berulang kali pula korban tidak mengaku kepada ibunya.

” Setelah didesak pertanyaan oleh ibunya, akhirnya korban mengaku bahwa dirinya menjadi korban kebejatan sang kakek dengan disetubuhi hingga beberapa kali “, lanjutnya.

Setelah mendengar pengakuan anaknya, ibu korban kaget dan emosi terhadap pelaku, sehingga ibu korban melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polsek Paliyan. Peristiwa yang menimpa Bunga sontak membuat geger warga sekitar, sehinga warga berinisiatif untuk menangkap pelaku.

Menindaklanjuti atas laporan tersebut, anggota Polsek Paliyan mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka sehingga terhindar dari amuk massa yang sudah tersulut emosi.

Kepada Polisi, pelaku mengakui perbuatannya di sebuah tempat bekas warung yang selama ini dijadikan sebagai markas seni jathilan karena pelaku merupakan salah satu yang dituakan di dalam grup kesenian tersebut.

” Tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan selanjutnya “, tutup Kapolsek.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *