Beberapa Hari Seperti Orang Linglung, Wasono ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya - Warta Jogja

Beberapa Hari Seperti Orang Linglung, Wasono ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya

1677 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kasus gantung diri kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Gunungkidul. Korban diketahui bernama Wastono (55) warga Padukuhan Dunggubah, Kalurahan Duwet, Kapanewon Wonosari ditemukan gantung diri Kamis (17/06/21). Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 14.30 Wib. (17/06/21)

Menurut keterangan saksi yang merupakan istrinya yakni Tukini (49) , pagi tadi masih sempat pergi ke ladang mencari rumput dengan dirinya. Korban juga masih sempat makan di dalam rumah dan setelah makan istrinya keluar rumah meninggalkan korban sendirian.

Istrinya pulang kerumah sekitar pukul 14.30 Wib, setelah masuk rumah melihat kejadian itu istri korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga setempat. Tak berselang lama warga pun datang kerumah wasono.

Salah satu tetangganya yang enggan disebut namanya mengatakan untuk beberapa hari ini memang korban terlihat seperti orang linglung. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali tambang di blandar ruang tengah rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan anggota polisi dan juga kesehatan masih di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *