Atap Gedung Ambrol saat Proses Belajar Mengajar, Beberapa Korban dilarikan ke Rumah Sakit dan Satu Korban dinyatakan Kritis - Warta Jogja

Atap Gedung Ambrol saat Proses Belajar Mengajar, Beberapa Korban dilarikan ke Rumah Sakit dan Satu Korban dinyatakan Kritis

277 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Atap Gedung SD Muhammadiyah Playen ambrol diwaktu proses belajar mengajar sedang berlangsung. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.30 Wib. Lokasi kejadian di Padukuhan Bogor, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul. (08/11/22)

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan korban belum diketahui berapa jumlahnya, yang pasti ada 1 yang dibawa ke RSUD Wonosari dalam keadaan kritis. Adapun jumlah ruang yang ambrol sejumlah 3 ruang yang berada di lantai 2 (atas) dan ada 1 ruang kelas yang sedang dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Hingga berita ini diturunkan belum bisa dipastikan berapa keseluruhan korban dalam tragedi tersebut. Petugas gabungan masih melakukan evakuasi di tempat kejadian perkara.

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *