Arkan Siswa SD Al-Mujahidin Wonosari Sukses Borong Medali di Event Gunungkidul Open 2023 - Warta Jogja

Arkan Siswa SD Al-Mujahidin Wonosari Sukses Borong Medali di Event Gunungkidul Open 2023

153 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Salah satu siswa SD Al- Mujahidin Wonosari borong juara sepaturoda dalam event Gunungkidul Open 2023. Kegiatan ajang Kejuaraan sepaturoda terbuka antar pelajar TK & SD se- Kabupaten Gunungkidul yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul serta KONI Gunungkidul kemarin (27/08/23) di lintasan sepaturoda Area Parkir Pasar Sapi Siyono. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib hingga selesai.(28/08/23)

Arkan Hanif Wicaksono (8) merupakan siswa SD AL-Mujahidin Wonosari Kabupaten Gunungkidul yang sukses memborong 4 medali dalam event kejuaraan sepatu roda tersebut. Adapun kejuaraan yang diraihnya meliputi Juara I Pemula 100 meter, Juara II Pemula 50 meter, Juara I Standar ITT 200 meter, Juara I Standar 500 meter. Arkan sapaan akrabnya lahir di Gunungkidul 02 Agustus 2015. Dia mulai mengikuti olahraga sepatu roda sejak umur 6 tahun. Sejak Januari 2022 sudah mengikuti private sepaturoda.

Saat ditemui redaksi media online wartajogja.co.id dirumahnya dia sangat antusias untuk mendapatkan juara yang lebih banyak lagi bahkan dia bermimpi untuk bisa sampai ditingkat nasional nantinya. Meski sudah memborong 4 medali namun dia masih belum puas untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi dan lebih banyak lagi.

” Terimakasih untuk pak budi yang sudah sabar dan telaten mengajariku, semoga aku lebih bisa giat dan mengukir prestasi ke jenjang yang lebih tinggi hingga tingkat nasional “, ucapnya.

Esty yang merupakan ibu Arkan saat mendampingi putranya juga mengatakan akan terus mendukung serta memotivasi putranya agar lebih giat lagi dalam berlatih disetiap harinya. Pihaknya juga sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putranya.

” Doa dan motivasi selalu saya berikan untuknya, agar lebih rajin lagi tanpa mengganggu aktivitas belajar di sekolah nantinya “, tegasnya.

Tri H ( Red )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *