Anniversary DPC HPI Gunungkidul ke-8 dengan Mengusung Tema " Maju Bersama Membangun Pariwisata Gunungkidul Mendunia " - Warta Jogja

Anniversary DPC HPI Gunungkidul ke-8 dengan Mengusung Tema ” Maju Bersama Membangun Pariwisata Gunungkidul Mendunia “

111 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Dalam rangka ulang tahun yang ke-8 , Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI ) Gunungkidul gelar acara senam bersama masyarakat Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari Kabupaten Gunungkidul di Rest area Gubuk Gedhe. Acara tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Lurah Kalurahan Ngalang , Panewu Gedangsari, Polsek Gedangsari, Babinsa Kapanewon Gedangsari, Ketua PPJI Gunungkidul, Ketua DPD HPI DIY, Ketua DPC HPI Kota Yogyakarta, Donatur , Sponsorship beserta warga masyarkat Kalurahan Ngalang dan sekitarnya. (16/07/24)

Anas selaku Ketua  Panitia Anniversary DPC HPI Gunungkidul dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam acara ulang tahun ke-8 HPI Gunungkidul sekaligus bertujuan untuk mengangkat  destinasi wisata yang ada di Kalurahan Ngalang khususnya dan Kapanewon Gedangsari umumnya. Kali ini HPI Gunungkidul mengusung tema ” Maju Bersama Membangun Pariwisata Gunungkidul Mendunia “. Selain kegiatan senam massal, ada juga pembagian doorprize dan yang terakhir adalah pemotongan tumpeng serta doa bersama.

” Harapannya di hari ulang tahun HPI yang ke-8 ini bisa lebih maju dan berkembang serta bisa mendunia “, imbuhnya.

Puncak acara tersebut dengan pemotongan tumpeng sekaligus doa bersama warga masyarakat agar semakin solid , semakin jaya dan juga mampu membawa destinasi wisata Kabupaten Gunungkidul semakin dikenal dipenjuru dunia.

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *