Alami Kerusakan Di Turunan Sambeng, Truk Tronton Diseruduk Daihatsu Luxio Dari Arah Belakang - Warta Jogja

Alami Kerusakan Di Turunan Sambeng, Truk Tronton Diseruduk Daihatsu Luxio Dari Arah Belakang

436 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || Gunungkidul–Keclakaan lalulintas kembali terjadi di ruas Jalan Raya Ngawen-Cawas, tepatnya di turunan Sambeng, melibatkan dua buah kendaraan, Senin (22/03/2021) sekira pukul 4.45 WIB.

Sebuah truk tronton jenis Nissan UD dengan nomor polisi S 9050 UZ yang dikemudikan Sumianto (41) warga Weru Rt 02/01, Ringinsari, Kandat, Kediri, Jawa Timur yang semula terparkir di bahu jalan karena mengalami kerusakan tersebut diseruduk sebuah mobil mini bus jenis Daihatsu Luxio dengan nomor polisi B 1813 NGY yang dikemudikan oleh Tamsi (53) asal Padukuhan Banyu RT 05/03, Kalurahan Rejosari Kapanewon Semin, pada bagian belakang badan truk.

Kassubag Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan berdasarkan laporan menyebutkan akibat kecelakaan ini, seorang penumpang mobil Luxio mengalami luka patah pada tangan kanan.

” Korban luka atas nama Kartiyem (70) warga Rejosari, Semin, merupakan penumpang KBM jenis Daihatsu Luxio mengalami luka bibir bawah pecah, gigi rontok, dan patah tulang tangan sebelah kanan”, kata Iptu Suryanto.

Saksi mata kejadian, Aan Setyawan (22) yang merupakan kernet truk tersebut mengatakan saat di turunan Sambeng, truk yang tengah membawa muatan tersebut mengalami kerusakan sehingga harus berhenti dan terparkir di bahu jalan.

Dari arah belakang tiba-tiba meluncur mobil Luxio dengan kecepatan tinggi, karena jarak antara keduanya yang sudah berdekatan, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

” Mobil luxio tersebut menghantam sisi belakang badan truk, hingga mobil tersebut mengalami ringsek di bagian depan akibat kerasnya benturan”,kata Aan.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul, sementara korba luka saat ini dalam penanganan pihak rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

 

(Redaksi)

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *