Aksi Saling Tantang Melalui WhatsApp, Berujung Maut - Warta Jogja

Aksi Saling Tantang Melalui WhatsApp, Berujung Maut

1108 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || BANTUL — Peristiwa pembunuhan terjadi di rumah milik Bejo, beralamat di Padukuhan Semail Rt 06, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Batul dengan korban bernama Chandit Wahyudi (40) warga Dukuh Purwasari Rt 03/005, Sampetan, Ampel, Boyolali pada hari Kamis (14/01/2021) pukul 19.30 WIB.

Pelaku pembunuhan diketahui bernama AF (29) warga Padukuhan Semail Rt 05, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon yang diketahui bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut.

Peristiwa terjadi begitu cepat, setelah sebelumnya antara korban dan pelaku sempat saling tantang lewat video call dengan media Handphone.

Menurut Bejo, saksi kejadian tersebut mengisahkan bahwa sebelumnya sudah terjadi cekcok diantara keduanya melalui komunikasi telepon.

Pelaku kemudian mendatangi korban yang saat itu berada di rumah Bejo, dengan membawa sebuah parang sepanjang 30 cm.

“Saat itu pelaku kalap dengan mebawa senjata tajam yang dibawanya, diayunkan ke tubuh korban beberapa kali, sempat ada perlawanan dari korban, hingga membuat pelaku semakin beringas “, kisah Bejo.

Sempat terlihat keributan terjadi, dengan pelaku mempertanyakan perkataan korban saat komunikasi lewat telepon sebelumnya diantara keduanya.

Polsek Sewon yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dengan berhasil mengamankan pelaku dan juga barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Sampai berita ini diturunkan, Polres Bantul masih mendalami motif penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa dengan memeriksa pelaku Af .

 

( Redaksi )

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *