Akibat Anjloknya KA Argo Semeru, KA Bandara YIA Batalkan 18 Perjalanan - Warta Jogja

Akibat Anjloknya KA Argo Semeru, KA Bandara YIA Batalkan 18 Perjalanan

35 0

WartaJogja.co.id ||KULONPROGO–imbas anjloknya KA Argo Semeru di Sentolo, Kapanewon Wates, Kulonprogo pada Selasa 17/10/2023) siang tadi membuat PT.KAI melakukan kebijakan pembatalan untuk sementara 18 Perjalanan KA Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA).

Langkah ini diambil sebagai bentuk respon terhadap kendala operasional perjalanan kereta api jarak jauh di lintas Sentolo-Wates.

Diah Suryandari selaku Humas KA Bandara YIA menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan berupa pembatalan perjalanan kepada seluruh penumpang

Kepada seluruh penumpang kami sampaikan permohonan maaf atas pelayanan KA Bandara YIA berupa pembatalan dan kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kedepannya “, jelas Diah pada Selasa (17/10/23) malam.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Diah juga menginformasikan kepada pengguna KA Bandara YIA  yang sudah memiliki tiket perjalanannya dapat melakukan pembatalan tiket KA atau bea pengembalian secara penuh di stasiun Bandara YIA atau bisa juga mengirimkan data pengguna via e-mail ke info@railink.co.id.

Sedangkan bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket perjalanan dari Bandara YIA untuk keberangkatan hari Rabu 18 Oktober 2023 agar mencari alternatif moda transportasi lain.

” Kami mengambil keputusan ini dengan mempertimbangkan keselamatan dan keamanan penumpang sebagai aspek utama “,tambahnya.

KAI Bandara YIA juga menegaskan komitmennya untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada penumpang setelah jalur lintasan rel pasca peristiwa anjloknya KA Argo Semeru bisa kembali digunakan.

” Ini juga sebagai perwujudan transparansi informasi kepada para penumpang KA Bandara YIA “, tutup Diah.

(Red/Yudhi)

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.