60 Armada El300 Serbu Kapanewon Gedangsari , " JEC ORA SEPELE " - Warta Jogja

60 Armada El300 Serbu Kapanewon Gedangsari , ” JEC ORA SEPELE “

293 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — JOGJA EL300 COMMUNITY ( JEC ) berbagi Droping air bersih di Kapanewon Gedangsari , Minggu (08/10/23) . Sebanyak 60 armada el300 dikerahkan salurkan air bersih untuk warga Kapanewon Gedangsari. Komunitas yang tergabung dari beberapa wilayah dan berbagai penjuru mengandalkan Solidaritas tanpa batas para sopir el300. Bantuan Sosial ( Bansos ) tersebut disambut langsung oleh Panewu Gedangsari didampingi Kapolsek Gedangsari serta beberapa perwakilan tokoh masyarakat di Aula Kapanewon Gedangsari. (09/10/23)

Panewu Gedangsari Eko Krisdiyanto,SE didampingi Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto, S.pd menyambut baik kedatangan komunitas yang datang dengan panggilan hati untuk Kapanewon Gedangsari. Pihaknya mengatakan ada 3 Kalurahan yang akan di droping bantuan air bersih yakni Kalurahan Mertelu, Kalurahan Hargomulyo dan Kalurahan Ngalang. Serah terima secara simbolis dari ketua Jogja El300 Community kepada Panewu Gedangsari dan Kapolsek Gedangsari dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib bertempat di Halaman Kapanewon Gedangsari.

” Kami Pemerintah Kapanewon Gedangsari mengucapkan terimakasih kepada teman – teman komunitas JEC atas partisipasi, bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat kami berupa air bersih dan Kami juga mendoakan semoga teman – teman semua dilancarkan rejeki, diberikan kesehatan serta menjadi ladang amal untuk JEC “, imbuhnya.

Ketua Jogja El300 Community Ganis Sutomo Afiyanto mengatakan Kegiatan Baksos ini sudah dilaksanakan empat kali ini di Wilayah Kabupaten Gunungkidul. Baksos tersebut merupakan baksos mandiri dari para anggota-anggota yang tergabung dalam komunitas. Dana bansos murni dana dari iuran anggota yang terkumpul. Sebanyak 60 Armada yang mengikuti Bansos di Kapanewon Gedangsari dan sukses droping air bersih sebanyak 27 tangki di titik yang berada di tiga Kalurahan.

Ghanis juga berharap dengan adanya Bansos ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan juga untuk JEC sendiri. Dengan solidaritas para sopir el300 dari berbagai penjuru wilayah diharapkan mempererat tali persaudaraan dan memperkuat kebersamaan serta peduli dengan sesama.

Ghanis juga mengucapkan terimakasih untuk semua keluarga besar JEC yang sudah ikhlas bahu membahu untuk meluangkan waktu, tenaga, materi berbagi untuk saudara – saudara kita yang dilanda kekeringan. Semoga niat baik kita semua menjadi berkah barokah untuk kita dan juga keluarga serta sesama.

” JOGJA ISTIMEWA , JEC ORA SEPELE “.

 

( Redaksi )

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.