38th Anniversary RISKA 05 dan 1th Taman Ingas Kali Gawe, Bangkitkan Sektor Ekonomi Wisata di Masa Pandemi - Warta Jogja

38th Anniversary RISKA 05 dan 1th Taman Ingas Kali Gawe, Bangkitkan Sektor Ekonomi Wisata di Masa Pandemi

316 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Bantul — Dalam rangka 38th Anniversary Remaja Islam Kwasen 05 ( RISKA ) dan 1th Taman Ingas Kali Gawe gelar acara jalan sehat serta lomba mancing penebaran ikan berhadiah 1juta plus berbagai macam doorprize. Kegiatan yang diikuti sekitar 300 peserta dan dimulai sekitar pukul 07.00 wib dibuka dengan jalan sehat dilanjutkan mancing disepanjang kali taman ingas. (31/10/21)

Mudhofar dan Eko Saputro sebagai penggerak wisata di Taman Ingas Kali Gawe menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan hari ulang tahun RISKA 05 sekaligus sebagai gerakan membangkitkan semangat warga masyarakat di sektor wisata dan kuliner khususnya di Taman Ingas Kali Gawe. Selama pandemi hampir mati suri untuk sektor wisata, pihaknya juga mengatakan selain warga masyarakat pihaknya juga membangkitkan pemudanya agar lebih semangat membangun desanya.

” Saya mengucapkan Selamat dan sukses untuk 38 tahun Anniversary Riska 05, semoga semakin bersemangat membangun desa dengan kreativitas yang dimiliki “, jelas Eko.

Taman ingas kali gawe sendiri merupakan tempat wisata yang sudah setahun dibuka dengan nuansa tengah desa dan kali atau aliran air sungai menambah nuansa pedesaan di wilayah Srimartani Piyungan Bantul. Adapun menu yang ada di taman ingas kali gawe adalah makanan desa dengan menu keunggulan adalah Sambel Welut.

Bagi pecinta wisata yang pengin merasakan nikmatnya kuliner sambel welut dengan nuansa desa dan aliran air sungai bisa datang langsung ke Taman Ingas Kali Gawe atau bisa juga dengan google maps Taman Ingas Kali Gawe
Jl. Kwasen No.RT.05, Srimartani, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792
0896-7152-5951
https://maps.app.goo.gl/HftGSEPkTjUDXaEr8

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *