19 Peserta Berlomba Ikuti Seleksi Pamong di Kalurahan Ngloro Kapanewon Saptosari - Warta Jogja

19 Peserta Berlomba Ikuti Seleksi Pamong di Kalurahan Ngloro Kapanewon Saptosari

62 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Sebanyak 19 peserta berlomba ikuti seleksi pemilihan Pamong di Kalurahan Ngloro Kapanewon Saptosari Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut di gelar kemarin (19/09/22) pada pukul 08.00 wib di Balai Kalurahan Ngloro untuk  ujian tertulis dan di SMK Saptosari untuk ujian Prakteknya. (20/09/22)

Lurah Ngloro , Heri Yulianto mengatakan jumlah peserta dari seleksi pamong ada 19 peserta secara keseluruhan yakni Jabatan Dukuh Gebang sebanyak 2 peserta , Dukuh Pringsurat 2 peserta, Tata laksana 10 peserta dan Jogoboyo sebanyak 5 peserta. Pihaknya juga berharap dengan adanya seleksi calon pamong yang digelar ini mampu menjadikan Kalurahan Ngloro semakin maju dan berkembang.

Adapun daftar 4 peserta yang berhasil lolos dan menduduki jabatan masing-masing.
1. Aris Setyawan berhasil menduduki jabatan Jogoboyo dengan total nilai 67,94.
2. Hendra Wijaya berhasil menduduki jabatan Dukuh Gebang dengan total nilai 76,95
3. Sulastri berhasil menduduki jabatan Tata Laksana dengan total nilai 79,94
4. Suhadi berhasil menduduki jabatan Dukuh Pringsurat dengan total nilai 84,24.

Dengan hasil peserta yang lolos Lurah Ngloro Heri Yulianto berharap mampu untuk memajukan Kalurahan Ngloro dan bersinergi dengan Pemerintah serta warga Masyarakat.

” Kami ucapkan selamat bagi peserta yang lolos seleksi Pamong di Kalurahan Ngloro dan untuk peserta yang belum lolos jangan berkecil hati dan tetap menjaga kekompakkan untuk Kalurahan Ngloro agar semakin maju dan berkembang “, tegasnya.

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *